Situs web adalah suatu hal yang paling penting dalam Digital Marketing, namun tahukah Anda bahwa situs web yang sederhana dan intuitif selalu lebih baik daripada situs web mewah dan sulit dipahami.
Bagi banyak pemilik usaha kecil, pemasaran digital tidak jauh berbeda dengan pemeliharaan otomatis. Anda berpikir bahwa Anda memerlukan sesuatu yang sederhana, tetapi pergi dengan perasaan seperti Anda telah mengosongkan rekening tabungan Anda tanpa efek yang jelas pada kinerja.
Jika terkadang Anda bertanya-tanya apakah ada hal-hal yang tidak diberitahukan oleh agen pemasaran Anda, Anda tidak sendirian. Ryan Wilson, adalah pendiri dan CEO FiveFifty, sebuah perusahaan pemasaran digital yang akan memberikan Anda gambaran edukasi tentang apa yang ada dan memastikan upaya pemasaran digital Anda berjalan pada kinerja puncak.
Anda Tidak Selalu Membutuhkan Situs Web Baru yang Menarik
Aspek terpenting dari situs web apa pun adalah hasil. Estetika modern dan elemen desain bisa menjadi yang kedua. Jika situs web Anda yang ada menciptakan hasil yang sukses yaitu, mudah dinavigasi dan secara efektif mengkomunikasikan apa yang bisnis Anda lakukan, dengan jelas memberi tahu pelanggan mengapa mereka harus memilih Anda dan mendorong konversi, jangan biarkan biro web meyakinkan Anda untuk membelanjakan uang yang Anda miliki untuk melakukan desain ulang situs web Anda.
Saluran Iklan Termahal Tidak Selalu Terbaik
Sebagian besar bisnis memahami pentingnya periklanan tetapi memiliki anggaran terbatas. Agen periklanan terbaik akan berusaha keras untuk memberi Anda nilai tertinggi untuk uang periklanan Anda daripada mendorong Anda ke saluran yang paling mahal atau trendi.
Lebih Banyak Tidak Selalu Lebih Baik
Agen pemasaran mungkin mencoba memberi tahu Anda bahwa upaya mereka berhasil karena Anda mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke situs Anda atau iklan Anda mendapatkan lebih banyak tayangan.
Sasaran Anda sebagai bisnis bukanlah untuk menarik lebih banyak orang ke situs web Anda, melainkan untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan. Jika agensi pemasaran Anda mengarahkan lalu lintas berkualitas, mereka harus memiliki metrik konversi positif untuk dilaporkan.
Lalu lintas yang tidak berkonversi hanya sedikit lebih baik daripada tidak ada lalu lintas sama sekali, dan tidak boleh menjadi tujuan upaya pemasaran Anda.
Kesimpulan:
Semua tips ini bermain dengan tema yang sama, pertahankan fokus Anda pada pendapatan setiap saat dan jika Anda memiliki agensi pemasaran digital, tugas mereka adalah mengarahkan lalu lintas yang menghasilkan konversi, jadi semua pekerjaan mereka juga harus diupayakan ke arah itu.
Jika upaya pemasaran Anda sendiri dilatih untuk mendapatkan hadiah itu, Anda juga akan siap membimbing mereka ke arah yang benar.
Bagi mereka yang tidak memiliki agen pemasaran digital dan lebih suka tidak repot bekerja dengan orang lain. Menjalankan bisnis Anda dengan sangat baik sebenarnya adalah hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk keberadaan online Anda.
Perusahaan yang membuat koneksi jangka panjang dengan pelanggan mereka dan melakukan pekerjaan luar biasa mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke situs web mereka sebagai hasilnya. Dari mulut ke mulut adalah pemasaran paling kuat yang pernah ada, baik online maupun offline.
Beri pelanggan Anda alasan untuk membicarakan Anda dengan teman dan keluarga mereka, dan situs web Anda secara alami akan mendapatkan lebih banyak lalu lintas.
Jasa Pembuatan Aplikasi, Website dan Internet Marketing | PT APPKEY
PT APPKEY adalah perusahaan IT yang khusus membuat aplikasi Android, iOS dan mengembangkan sistem website. Kami juga memiliki pengetahuan dan wawasan dalam menjalankan pemasaran online sehingga diharapkan dapat membantu menyelesaikan permasalahan Anda.