Media Bisnis Online | by APPKEY

News Bisnis 5 Fokus Utama Pemasaran B2B pada Tahun Depan

5 Fokus Utama Pemasaran B2B pada Tahun Depan

-

Bisnis dan departemen pemasaran mungkin menghadapi pembatasan pengeluaran dan pemotongan anggaran di tengah gejolak tahun 2020, tetapi teknologi pemasaran bukanlah area yang terpengaruh secara luas.

Sebaliknya,berdasarkn survey dari Pulse Survey terbaru dari ClickZ menemukan bahwa pangsa anggaran teknologi pemasaran naik dari 32% menjadi 42% antara Mei dan akhir Juli. Di mana organisasi berinvestasi, dan teknologi apa yang akan berkuasa di tahun mendatang? Berikut adalah lima tren yang perlu diikuti di tahun 2021:

Pengalaman konten berada di garis depan

Orang-orang yang berada di dalam ruangan dan mencari cara baru untuk mendidik diri mereka sendiri tentang iklim saat ini dan konten konsumen yang dapat dianggap sebagai salah satu alasan bisnis tanpa lelah ingin meningkatkan pengalaman audiens target mereka.

Ini bukan konsep baru, CEO TopRank Marketing Lee Odden termasuk di antara pengalaman yang mengabarkan sebagai masa depan pemasaran konten beberapa tahun yang lalu tetapi teknologi terus meningkatkan kemampuan kami untuk menyampaikan konten dengan cara yang lebih interaktif, imersif, dan berdampak.

Membuat konsumen konten merasa seperti peserta daripada penonton memegang kunci untuk meningkatkan keterlibatan.

Memfasilitasi dunia yang jauh secara sosial

Kami telah melihat beberapa alat dan kemampuan baru yang hebat muncul tahun ini dalam hal telekonferensi, streaming langsung, dan acara virtual. Apa lagi yang mungkin muncul, dengan serangkaian perusahaan teknologi yang sekarang memusatkan perhatian mereka pada apa yang tiba-tiba menjadi kebutuhan di mana-mana?

Di satu sisi, perkembangan ini membantu menyamakan lapangan bermain untuk bisnis yang lebih kecil. Meskipun mungkin tidak layak bagi toko pemberdayaan penjualan startup untuk mengatur pertemuan besar-besaran seperti Dreamforce, menyatukan orang melalui acara virtual interaktif adalah cerita yang berbeda.

Faktanya, format ini sebenarnya dapat memudahkan untuk menindaklanjuti, mengubah, dan mengatribusikan hasil secara konkret.

Privasi data dan keamanan cyber semakin mendesak

Keamanan cyber telah menjadi perhatian yang berkembang selama bertahun-tahun dan menjadi semakin relevan karena data pelanggan semakin terdesentralisasi dan berbasis cloud. Sementara hal-hal ini sering kali berada di bawah lingkup TI di masa lalu, pemasaran perlu memiliki tempat duduk di meja dan suara dalam diskusi.

Mengirimkan pesan yang meyakinkan bahwa berbisnis dengan merek Anda aman data sensitif tidak akan dibagikan, hilang, dicuri, atau disalahgunakan dan mencadangkannya penting untuk membangun kepercayaan di dunia baru bisnis.

Kesederhanaan dan sinkronisitas sangat penting

Keindahan dari lanskap yang luas ini adalah bahwa teknologi pemasaran sekarang ada untuk memenuhi hampir semua kebutuhan yang dapat dibayangkan. Sisi negatifnya, tentu saja, adalah banyaknya pilihan dan volume yang bisa membuat Anda kewalahan.

Keseimbangan antara tidak cukup martech dan terlalu banyak martech adalah hal yang rumit. Bagaimana Anda bisa mengukir tumpukan teknologi Anda ke hal-hal penting yang sebenarnya?

Solusi mana yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan untuk tim Anda? Bagaimana Anda bisa meminta umpan balik berkelanjutan sehingga pengguna dapat berkomunikasi secara terbuka saat alat tidak berfungsi untuk mereka, dan tindakan diambil dengan cepat?

Kecerdasan buatan terus tumbuh dan tertanam

Dengungan seputar teknologi pemasaran tampaknya bervariasi dari bulan ke bulan, dengan masuknya kategori baru dan kemudian keluar dari sorotan. Salah satu yang sepertinya tidak pernah kehilangan kilaunya adalah AI.

Ini karena teknologinya kuat dan dapat diterapkan tanpa henti. AI dapat dimanfaatkan secara luas dalam strategi pemasaran modern, chatbots, analitik prediktif, pembelajaran mendalam, dll tetapi potensinya tetap jauh lebih besar dan saya yakin kami akan terus melihatnya terwujud di tahun mendatang.


Jasa Pembuatan Aplikasi, Website dan Internet Marketing | PT APPKEY
PT APPKEY adalah perusahaan IT yang khusus membuat aplikasi Android, iOS dan mengembangkan sistem website. Kami juga memiliki pengetahuan dan wawasan dalam menjalankan pemasaran online sehingga diharapkan dapat membantu menyelesaikan permasalahan Anda.

Jasa Pembuatan Aplikasi

Jasa Pembuatan Website

Jasa Pembuatan Paket Aplikasi

Jasa Pembuatan Internet Marketing

Subscribe Sekarang

Dapatkan beragam informasi menarik tentang IT, Bisnis, Ekonomi, Berita Domestik dan Global langsung melalui email Anda. Subscribe sekarang dan raih kesuksesan bersama kami!

Blog Post Ranking 10

7 Jenis Font Paling Sering Digunakan Oleh Para Profesional Dalam Desain Grafis

Anda seorang desainer grafis? Atau, Anda baru hendak terjun kedalam dunia desain grafis? Pekerjaan membuat desain, meski terlihat mudah,...

10 Contoh Iklan Penawaran Jasa dan Produk Paling Menarik!

Jika Anda pernah mengeluarkan produk atau layanan baru, Anda tahu betapa sulitnya mengeluarkan kata. Anda mungkin melakukan iklan penawaran...

Startup Repair Adalah ? Penyebab dan Cara Mengatasinya

Saat ini laptop menjadi alat yang memiliki peran begitu penting. Hampir semua orang menggunakan laptop untuk menyelesaikan pekerjaannya atau...

25 Tempat Jual Beli Online Terbaik dan Terpercaya di Indonesia

Dewasa ini, berkembangnya teknologi di Indonesia memunculkan beragam startup e-commerce berkonsep tempat jual beli online yang menjual produk lengkap...

Facebook Ads dan Panduan Utamanya Untuk Bisnis Anda

Hampir semua orang pernah mengakses Facebook dan dari hasil pengumpulan survey, jumlah pengguna Facebook di Indonesia pada tahun 2018...

7 Prinsip Desain Grafis yang Perlu Kamu Ketahui & Pelajari

Pernahkah Anda melihat sebuah film animasi atau sebuah gambar dengan desain grafis yang cantik, estetik dan menarik? Pernahkah Anda...

Pemasaran Internasional Adalah ? | Fungsi, Tujuan & Contoh

Salah satu topik bahasan wajib dalam dunia bisnis dan ekonomi adalah pemasaran. Kita memang tidak akan pernah terlepas dari...

Tahapan Produksi | Indikator Keberhasilan

Dalam dunia bisnis, produksi adalah hal yang wajib dilakukan. Tanpa adanya produksi, lalu bagaimana produk akan ada? Seorang pengusaha...

5 Aspek Pemasaran Dalam Kewirausahaan

Aspek pemasaran dalam kewirausahaan adalah aspek-aspek yang harus Anda perhatikan sebelum Anda memulai sebuah usaha. Nantinya aspek pemasaran tersebut...

Pemasaran Internal : Pengertian, Tujuan dan Manfaatnya

Dalam dunia bisnis, pihak-pihak yang terlibat di dalamnya harus mengetahui dan mengerti mengenai strategi pemasaran. Dengan demikian, setiap pihak...

Jasa Web

Bisnis online

Pengembangan

Murah

Profesional

Toko online

SEO

Pemasaran

Tips

Jasa Aplikasi

Pembuatan Aplikasi

Bisnis online

Pemasaran

Istilah IT

TIPS

TOOLS

JASA

HARGA

Jasa Marketing

Istilah SEO

Teknik SEO

Tips Marketing

Paling Sering dibaca
Mungkin Anda Menyukainya