Baru-baru ini platform e-commerce Shopee telah sukses memasukkan Filipina sebagai destinasi ekspor terbarunya, disusul Malaysia dan Singapura.
Hal tersebut dilakukan Shopee guna mendukung dan menjaga keberlangsungan UMKM binaan mereka yang tersebar di seluruh Indonesia.
Selama ini platform e-commerce tersebut telah memberikan edukasi berupa pelatihan yang dapat mendukung keberlangsungan UMKM di Indonesia. E-commerce terbesar di Indonesia ini juga memfasilitasi kegiatan ekspor produk UMKM supaya lebih dikenal khalayak luas. Mereka juga memiliki Program Ekspor Shopee “Dari Lokal untuk Global” yang telah berjalan dari 2019 lalu.
Melalui program tersebut, platform e-commerce Shopee telah meraih berbagai pencapaian, seperti mendukung UMKM untuk melakukan ekspor produk mereka ke luar negeri, puluhan ribu produk terjual setiap harinya, berhasil mengkategorikan produk ekspor favorit, seperti fashion muslim dan pakaian wanita, serta sebanyak 10 juta produk Indonesia telah masuk ke dalam program ekspor.
Jasa Pembuatan Aplikasi, Website dan Internet Marketing | PT APPKEY
PT APPKEY adalah perusahaan IT yang khusus membuat aplikasi Android, iOS dan mengembangkan sistem website. Kami juga memiliki pengetahuan dan wawasan dalam menjalankan pemasaran online sehingga diharapkan dapat membantu menyelesaikan permasalahan Anda.