Mango Berbagi Pergantian Online dengan Pemilik Waralaba

Mango Fashion akan berbagi bagian dari omzet yang dihasilkan oleh e-commerce dengan pemilik franchisers. Awalnya, Mango akan melakukan ini hanya di Belanda, Spanyol dan Perancis, semua pasar di mana perusahaan memiliki banyak pemilik franchisers.

Inisiatif ini berlaku surut hingga 1 Januari tahun ini. Mango Fashion akan berbagi omzet daring dengan pemilik franchisers di Belanda, Spanyol, dan Prancis berdasarkan omzet mereka di dalam area penjualan mereka.

Penjualan Online Mango Fashion

Tahun lalu, penjualan online di Mango meningkat dari 26,7 persen menjadi 564 juta euro. Toko fisik bertanggung jawab atas pertumbuhan online yang signifikan.

Menurut Daniel Lopez, direktur ekspansi dan franchisers di Mango, rencana yang diumumkan itu adil. “Karena toko fisik tidak dapat disangkal bertanggung jawab atas pertumbuhan signifikan bisnis online. Banyak transaksi yang berakhir di bisnis e-commerce kami, berasal dari pelanggan kami yang mengunjungi toko fisik kami,” jelasnya.

Berbagi pendapatan online dengan pemilik waralaba adalah adil. Dia juga berpikir ini memungkinkan kolaborasi yang lebih dekat dengan pemilik waralaba. Inisiatif omnichannel dalam toko, seperti klik dan kumpulkan, dapat diperkenalkan dan dikembangkan lebih cepat.

Berita ini dilansir dari situs Ecommerce News.

Apakah Anda memiliki masalah dalam pekerjaan Anda? | PT APPKEY
Tidak hanya terbatas pada penyediaan konten-konten tentang SEO, kami juga memiliki pengetahuan dan wawasan dalam menjalankan pemasaran online sehingga diharapkan dapat membantu menyelesaikan permasalahan Anda.

Tentang Kami
Pengenalan Layanan
Pengenalan Perusahaan
Kontak Kami

 

Jika Anda menyukai artikel ini
Acungkan jempol