Optimisasi mesin pencari saat ini begitu rumit. Terdapat begitu banyak hal yang harus diingat dan dilakukan. Terlebih di dunia digital seperti saat ini persaingan sangat ketat memperebutkan tempat pertama di SERP.
Dengan banyaknya cara pengoptimalan yang dilakukan, mungkin akan terasa sulit untuk memprioritaskan suatu hal. Namun yang tidak berubah adalah kebutuhan akan kata kunci dalam konten Anda. Tidak cukup menggunakan kata kunci yang tersebar di seluruh situs web Anda, sangat perlu untuk mencari kata kunci yang cocok dengan apa yang dicari pengguna.
Pada hangout Google Office Hours baru-baru ini terdapat pertanyaan menarik mengenai apakah kata kunci pencocokan yang tepat akan berkurang setelah munculnya BERT?
Bidirectional Encoder Representations from Transformers (BERT) merupakan teknik berbasis jaringan saraf Google untuk pra-pelatihan pemrosesan bahasa alami (NLP). Sederhananya, BERT membantu komputer untuk memahami bahasa yang mendekati bahasa manusia.
Sebetulnya tujuan utama dari algoritme penelusuran Google adalah memberikan hasil terbaik kepada pengguna saat mereka melakukan pencarian di kolom pencarian. Singkatnya, Google bertujuan menjawab pertanyaan pengguna dengan konten yang memberikan nilai paling tinggi.
Saat ini banyak perusahaan yang memasukkan kata kunci ke dalam konten mereka namun dengan versi yang berbeda. Apakah itu akan efektif?
Sekarang pastikan Anda mengetahui apa yang dicari oleh audiens Anda agar Anda dapat membuat konten yang sesuai dengan kebutuhan audiens, dan berusahalah untuk memberikan jawaban terbaik kepada mereka.
Jasa Pembuatan Aplikasi, Website dan Internet Marketing | PT APPKEY
PT APPKEY adalah perusahaan IT yang khusus membuat aplikasi Android, iOS dan mengembangkan sistem website. Kami juga memiliki pengetahuan dan wawasan dalam menjalankan pemasaran online sehingga diharapkan dapat membantu menyelesaikan permasalahan Anda.