Media Bisnis Online | by APPKEY

Pemasaran SEO Mengenal Tren E-commerce Facebook Shops 2021 Beserta Panduan Lengkapnya

Mengenal Tren E-commerce Facebook Shops 2021 Beserta Panduan Lengkapnya

-

E-commerce atau platform perdagangan elektronik akhir-akhir ini sedang melesat tinggi di pasaran. Hal ini tidaklah mengherankan, karena bisnis di e-commerce sendiri nyatanya jauh lebih menguntungkan dibandingkan dengan bisnis konvensional biasa.

E-commerce bisa menjadi opsi berbisnis praktis dan murah karena e-commerce tidak membutuhkan media cetak untuk memasarkan produk. Bisnis di e-commerce hanya mengandalkan kekuatan gabungan dari media sosial, website, aplikasi atau email.

Selain itu, e-commerce juga menyediakan peluang yang sangat baik bagi peredaran iklan. Terlebih dewasa ini kebanyakan orang sudah sibuk dengan gadget masing-masing dan jarang menyimak televisi, koran, majalah, baliho, pamflet atau brosur yang dulu menjadi tempat terbaik untuk memajang iklan. Jadi dapat dikatakan bahwa beriklan di e-commerce atau media sosial adalah pilihan paling pas untuk bisnis masa kini.

Ada banyak sekali media sosial yang bisa Anda gunakan untuk berpromosi. Salah satu media sosial yang telah menjadi tempat pemasaran baru untuk e-commerce adalah Facebook.

Berbeda dari platform media sosial lain, Facebook sudah dikenal sebagai tempat perdagangan sosial online terbesar. Bahkan, Facebook ada di urutan ketiga sebagai platform yang paling banyak dikunjungi perbulannya setelah Google dan YouTube.

Bayangkan betapa banyaknya peluang yang bisa Anda raih di platform sebesar Facebook! Dengan traffic yang tinggi dan luasnya jangkauan masyarakat dari berbagai daerah, Facebook pun sukses dikenal sebagai tempat berkumpulnya pergaulan bisnis.

Anda bisa menemukan banyak jenis produk atau jasa dengan mudah di Facebook. Pun terdapat banyak cara untuk menggunakan Facebook sebagai bisnis, lho.

Baru-baru ini, Facebook memperkenalkan fitur “toko” di halaman Facebook mereka bernama Facebook Shop. Fitur inilah yang akan memungkinkan pengguna membeli produk langsung di Facebook.

Penasaran ingin tahu bagaimana caranya berbisnis gratis, mudah dan menguntungkan di Facebook Shop? Yuk kita simak jawabannya bersama-sama pada artikel edisi kali ini!

Seluk-Beluk Bisnis E-Commerce 2021: Mengenal Facebook Shop

membuat-facebook-shops

Jika Anda belum tertarik untuk menjadikan Facebook sebagai salah satu channel bisnis online Anda, nampaknya Anda harus berpikir ulang. Mengapa demikian?

Pasalnya, 74% pengguna Facebook mengakses platform tersebut setiap harinya dan menghabiskan rata-rata lebih dari 38 menit per hari untuk berselancar di Facebook. Sebagian besar dari waktu tersebut juga didedikasikan oleh mereka untuk belanja di Facebook Shops. Besarnya traffic ini otomatis memberi peluang baik bagi Anda untuk menjaring banyak calon konsumen baru.

Berikut ini, kami juga akan memperkenalkan seluk-beluk Facebook Shop khusus untuk Anda supaya lebih mengenal apa itu Facebook Shop.

Apa Itu Facebook Shops?

Facebook Shops sendiri adalah salah satu aplikasi yang ada pada halaman bisnis Facebook. Aplikasi Facebook Shop ini dapat diintegrasikan dengan halaman bisnis Facebook yang Anda miliki, sehingga nantinya, ia dapat berfungsi sebagai tempat promosi sekaligus penjualan produk Anda secara langsung ke calon konsumen di Facebook.

Pemakaian Facebook Shops dinilai efektif karena di sini, Anda sudah bisa langsung membeli aneka produk dengan mengklik tombol beli yang tertera di tampilan antarmuka aplikasi. Kemudian, tombol tersebut nantinya akan membawa Anda ke halaman pembelian online dari brand atau situs resmi eksternal milik penjual. Katalog produk dari brand juga tersedia di Facebook Shops.

Sebagai contoh, brand PUMA yang sering menggunakan media sosial untuk pemasaran produk-produknya. Meskipun sudah ada banyak media sosial untuk promosi, PUMA masih menambahkan alamat website tokonya ke halaman Facebooknya untuk mendorong dan memaksimalkan penjualan mereka dari platform tersebut.

Tak hanya itu, ketika Anda mengklik detail produk yang ditayangkan di Facebook Shop, maka akan muncul penjelasan singkat mengenai ukuran, warna, dan deskripsi produk yang ditampilkan secara bersamaan melalui foto dan video dari produk tersebut.

Untuk sistem pembayaran, Facebook Shops memiliki dua metode pembayaran yaitu Check Out di Website dan Message to Buy. Anda bisa memilih salah satu dari kedua metode tersebut. Jika Anda memilih Check Out di Website, Anda akan dialihkan ke layar e-commerce yang dioperasikan langsung, kemudian Anda akan dapat menyelesaikan pembayaran dengan memasukkan alamat pembayaran dan pengiriman.

Berbeda lagi caranya dengan sistem Message to Buy. Semisal ketika Anda sedang tidak bisa membayar secara online seperti transfer bank atau e-wallet, Anda bisa menggunakan fungsi pesan Facebook ini untuk berkomunikasi dengan penjual dan memberi tahu mereka mengenai metode pembayaran yang akan Anda gunakan.

Jadi, sistem Message to Buy pada dasarnya memfasilitasi negosiasi antara seller dan buyer terkait tata cara pembayaran produk. Namun Anda tetap harus waspada dan selektif, khususnya jika menyepakati sistem pembayaran produk di luar laman Facebook, semisal dengan cara transfer langsung. Jangan sampai Anda menjadi korban penipuan setelah melakukan transfer tetapi produk tidak dikirimkan atau sebaliknya.

Selanjutnya, terdapat beberapa hal lain yang bisa Anda lakukan jika Anda membuka toko di Facebook, seperti:

  • Bebas menambahkan jumlah produk ke katalog secara tidak terbatas. Plus, tidak juga ada limit maksimal untuk jumlah produk yang bisa Anda promosikan.
  • Membuat berbagai koleksi dan kategori produk sesuai tipe, spesifikasi dan kegunaan produk.
  • Mudah melihat dan mendapatkan insight terkait statistik jangkauan postingan seperti tayangan, penjualan dan kunjungan pengguna Facebook ke akun bisnis.
  • Pengguna dan halaman toko Anda dapat berinteraksi lebih langsung melalui komentar atau fitur Facebook messenger.

Anda dapat melakukan seluruh operasi bisnis melalui Facebook jika Anda mau. Seiring berjalannya waktu, Facebook menghadirkan lebih banyak fitur yang dapat mempermudah aktivitas penjualan. Contohnya, Anda dapat memproses pesanan konsumen di Facebook, seperti “dikirim”, “batalkan pesanan”, atau “pengembalian dana pesanan”.

Anda bisa langsung mencoba fitur-fitur Facebook Shop selengkapnya di www.facebook.com atau dengan mengunduh aplikasinya gratis di Play Store pada link: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.facebook.katana

Artikel terkait  Cara Meningkatkan Kualitas Konten untuk Raih Peringkat Teratas!

3 Manfaat Bisnis Facebook Shop untuk Anda

Ada sejuta manfaat yang bisa Anda raih ketika mendirikan bisnis di Facebook Shop. Untuk Anda yang belum tahu apa saja manfaat dari berbisnis di Facebook, berikut tiga manfaat utama di antaranya:

1. Promosi Simpel, Praktis dan Gratis

Tujuan utama orang-orang berbisnis di Facebook tak lain karena ingin bisa mempromosikan produk dengan mudah, praktis dan gratis. Di Facebook, Anda bisa memasarkan produk Anda melalui gambar atau video karena kedua format tersebut sudah didukung oleh Facebook. Selain itu, jika Anda ingin melakukan siaran langsung, seperti demo produk, Anda bisa menggunakan fitur siaran langsung yang ada di sana.

Tak berhenti sampai di sana, Facebook juga menyediakan cara promosi menggunakan iklan. Anda bisa memasang iklan di Facebook, nantinya, iklan Anda akan dibuat, dikelola dan didistribusikan oleh Ad Manager secara otomatis.

Sangat praktis! Pun iklan Anda tentunya berpotensi untuk dilihat oleh jutaan orang dari berbagai wilayah sekaligus karena ada banyak sekali pengguna Facebook.

2. Membantu Membangun Brand Toko

Branding atau membangun citra / image toko di kalangan masyarakat juga menjadi hal penting saat berbisnis online. Facebook bisa membantu mempermudah Anda dalam membangun branding tersebut. Melalui promosi yang digencarkan via halaman bisnis atau akun Facebook Bisnis khusus, bisnis Anda akan dipandang sebagai usaha online yang profesional.

Facebook juga memungkinkan Anda membangun karakteristik khas dari brand melalui setiap postingan, semisal melalui nuansa warna khas brand di pamflet, gaya bahasa di caption, atau penggunaan hashtag berisi jargon bisnis. Citra bisnis Anda juga bisa dibangun melalui interaksi dan engagement yang Anda bangun di Facebook.

3. Sudah Bisa Terindeks di Search Engine

Berbeda dengan media sosial lain, semua postingan dan status di Facebook sudah bisa terindeks di Search Engine Google. Jadi, kemungkinan bagi calon konsumen untuk menemukan akun Facebook Bisnis dari Google sangat besar. Siapapun yang mencari terkait bisnis Anda di Google bisa dengan mudah langsung diarahkan ke halaman Facebook Bisnis Anda.

Agar pencarian bisa semakin optimal, pastikan Anda melakukan optimalisasi keyword dan SEO untuk setiap konten yang dipublikasikan di Facebook, ya.

Bagaimana Cara Membuka Toko di Facebook?

Apakah sulit untuk membuka toko online di Facebook? Banyak orang awam yang berminat berbisnis di Facebook memilih mundur karena mengira menjalankan usaha di Facebook adalah hal yang sulit. Padahal sejatinya tidak demikian. Anda tentu saja bisa membuka toko online sendiri di Facebook dengan langkah-langkah mudah!

Metode dasar berbisnis di Facebook adalah membuat akun toko Facebook dan menghubungkan sistem pembayaran langsung ke keranjang situs e-commerce Anda. Cara ini banyak digunakan oleh bisnis-bisnis online lain karena dinilai sangat simpel dan efektif lantaran membuat pengguna tidak perlu keluar dari Facebook untuk membeli produk.

Namun masih ada alternatif cara yang lain. Anda juga dapat menggunakan platform e-commerce lain dan membuat toko online sendiri di sana. Jadi, Anda dapat menautkan platform e-commerce Anda ke halaman Facebook Shops yang telah Anda miliki.

Cara yang kedua adalah opsi terbaik untuk bisnis yang sedang berusaha memperluas jangkauan bisnis online dengan menggunakan dua platform: Facebook dan e-commerce eksternal (situs pribadi, marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Lazada dan lain-lain).

Sebagai catatan, perlu diketahui bahwa menggunakan akun pribadi untuk menjual produk nyatanya melanggar Persyaratan Layanan Facebook. Jadi, jangan pernah menggunakan akun pribadi sendiri untuk melakukan bisnis di Facebook. Lebih baik gunakan akun bisnis sendiri supaya turut menciptakan kesan profesional juga.

Artikel terkait  Apa Itu Nofollow Link? Maksimalkan SEO dengan Nofollow Link

Step by Step Membuat Facebook Shops untuk Pemula

bisnis-facebook

Sudah siap untuk membuat Facebook Shop sendiri? Caranya cukup mudah. Hanya dengan 4 langkah berikut ini, Anda sudah bisa membuat toko online di Facebook milik Anda sendiri:

1. Tambahkan Tab Toko

Ini adalah langkah yang harus Anda lakukan pertama kali. Pertama, buka “Page Setup” dan klik “Templates & Tabs”. Kemudian, scroll halaman sampai pada bagian bawah hingga Anda menemukan opsi “Tambah Tab”. Klik opsi tersebut dan nantinya, ia akan secara otomatis menambahkan tab toko ke halaman Facebook Anda. Jangan lupa untuk memastikan bahwa Anda sudah punya Facebook page bisnis terlebih dahulu ya, karena fitur tambah tab ini hanya tersedia di laman khusus tersebut.

2. Menyiapkan Toko Facebook

Setelah Anda menambahkan tab Toko, langkah selanjutnya adalah menyiapkan toko online Anda. Caranya, buka halaman Facebook Anda dan klik “Belanja”. Selanjutnya, Anda harus menyetujui terlebih dahulu syarat dan ketentuan untuk penjual di Facebook.

Disarankan untuk membaca semua persyaratan sebelum mengklik “Lanjutkan”. Hal ini penting untuk menghindari kesalahpahaman yang terjadi di kemudian hari ketika Anda melakukan transaksi atau bisnis. Begitu semua syarat dan ketentuan selesai Anda baca dan setujui, silahkan klik “Lanjutkan”.

Setelah mengklik “Lanjutkan”, Anda akan diminta untuk memilih metode pembayaran paling pas untuk Anda. Pilih juga mata uang yang Anda inginkan untuk transaksi. Jika Anda berdomisili di Indonesia dan akan melakukan bisnis di dalam negeri, pilih mata uang rupiah (IDR).

3. Tambahkan Produk ke Toko Facebook

Setelah toko Facebook Anda jadi, kini tibalah waktunya untuk menambahkan produk atau katalog ke dalamnya. Anda akan diberikan pilihan untuk mengupload foto atau video produk beserta detailnya seperti nama produk, harga dan deskripsi produk.

Untuk menambah produk, klik “Add Product” dan masukkan detail produk mulai dari harga, nama produk serta deskripsi produk sejelas-jelasnya. Pastikan juga gambar atau video yang Anda upload sesuai dengan pedoman foto yang direkomendasikan oleh Facebook agar postingan bisa menjangkau audiens dengan optimal.

Saat Anda menambahkan item ke toko untuk pertama kalinya, maka item tersebut akan ditampilkan dalam status “Dalam Peninjauan”. Jika item tersebut sesuai dengan kebijakan Facebook, itu akan disetujui dan ditampilkan di toko dalam waktu 24 jam. Tidak perlu khawatir atau menunggui produk selesai ditinjau. Facebook sudah akan memberikan notifikasi otomatis ketika produk disetujui.

Anda dapat mengulangi proses di atas untuk menambahkan produk ke toko Facebook Anda sebanyak yang Anda mau.

4. Kelola Produk dan Pesanan

Setelah toko Facebook Anda aktif dan berjalan dengan baik, kini Anda perlu mengelola produk dan pesanan yang masuk ke toko. Untuk mengelola produk dan pesanan di Facebook, cukup klik pada tab “Alat Posting” di bagian atas halaman Facebook.

Selanjutnya, klik icon toko dari menu sidebar. Nantinya Anda akan tiba di dashboard khusus untuk mengelola produk toko. Sekarang Anda sudah bisa mengelola semua pesanan masuk dan statistik transaksi lainnya.

Bonus: Menandai Produk di Kiriman / Postingan Facebook

Banyak seller sering menandai produk mereka di kiriman atau postingan Facebook miliknya. Menandai produk adalah salah satu cara bagus untuk meningkatkan kesadaran (awareness) bisnis Anda dan mendorong konversi penjualan.

Lalu bagaimana cara menandai produk di postingan halaman Facebook Anda? Begini langkah-langkahnya:

  1. Buat postingan foto atau video di Facebook. Unggah postingan tersebut.
  2. Klik icon “Tandai Produk” pada postingan.
  3. Pada foto, ketuk atau klik bagian gambar produk, kemudian ketik saja nama produk Anda. Cara yang sama juga berlaku untuk video. Cara ini mirip dengan sistem tagging pada foto atau video biasa.
  4. Klik “posting”.

Tips Simpel Bisnis di Facebook Shops yang Sukses

facebook-shops-sukses

Nyatanya, berbisnis sesederhana apapun tetap memerlukan serangkaian usaha dan strategi agar sukses. Tak semudah membalikkan telapak tangan, untuk menghasilkan lebih banyak uang melalui toko Facebook, Anda perlu untuk menumbuhkan kesadaran dan minat audiens atau komunitas Facebook Anda sebagai sebagian dari strategi pemasaran bisnis secara keseluruhan.

Mengumpulkan audiens, apalagi dalam jumlah besar jelas tidak mudah. Anda perlu mengerahkan segenap tenaga serta upaya agar tujuan pemasaran media sosial Anda tercapai. Namun Anda tidak perlu cemas, sebab berikut ini ada beberapa tips yang dapat Anda terapkan untuk toko Facebook Anda:

Rajin Memposting Konten

Kunci sederhana pertama untuk menyukseskan bisnis di Facebook Shop adalah dengan rajin memposting konten. Jangan malas memposting konten, karena hal itu bisa menjadi sinyal negatif kepada audiens seperti bisnis Anda mungkin sudah berhenti beroperasi.

Semakin rajin Anda memposting konten, maka akan semakin besar pula kemungkinan bisnis mendapatkan banyak engagement, traffic dan konversi penjualan. Sehingga hasilnya, kepopularitasan brand Anda bisa meningkat dengan optimal.

Namun jangan juga Anda sampai melakukan spam seperti memposting konten secara berlebihan, misalnya 10 kali dalam sehari. Tindakan tersebut juga akan menuai kesan negatif dari audiens karena postingan spam akan mengganggu kenyamanan mereka saat berselancar di Facebook. Lebih baik unggah 1 sampai 2 konten saja dalam sehari—jumlah tersebut sudah dinilai ideal untuk mempromosikan produk.

Selalu Berikan Layanan Pelanggan yang Proaktif

Meskipun bisnis Anda berjalan secara online, namun pelayanan kepada pelanggan tetaplah yang utama. Banyak bisnis online yang gagal dan bangkrut karena mereka mengira pelayanan konsumen yang optimal hanya diperuntukkan untuk bisnis konvensional tatap muka. Ini adalah anggapan yang keliru.

Walaupun Anda tidak bertatap muka dengan konsumen, Anda wajib untuk selalu mengutamakan pelanggan. Berikan layanan yang terbaik untuk pelanggan agar mereka tetap merasa nyaman saat berbelanja di toko Anda.

Beberapa bentuk pelayanan prima untuk bisnis online bisa direalisasikan dengan hal-hal mudah seperti memberikan respon yang cepat ketika ada pelanggan yang memberikan komentar, kritik, atau bertanya terkait produk. Anda juga perlu untuk mengelola komentar negatif seperti menanggapi dengan sopan, menyembunyikan komentar atau menghapusnya jika dirasa tidak layak untuk ditampilkan.

Artikel terkait  Belajar SEO (Search Engine Optimization) Pada WordPress

Ukur Kinerja (Evaluasi)

Lacak kinerja postingan produk Anda dan iklan berbayar yang digunakan untuk menyempurnakan strategi pemasaran Facebook Anda. Jika kinerja iklan Anda dirasa kurang efektif, maka jangan ragu untuk menggunakan cara lain yang bisa lebih mendapatkan perhatian audiens. Hal ini penting agar Anda tidak membuang-buang waktu, tenaga dan biaya untuk investasi iklan yang tak menghasilkan.

Pakai Foto dan Video Berkualitas

Terakhir, jangan lupa untuk menggunakan foto-foto dan video produk berkualitas untuk menarik perhatian audiens. Foto dan video beresolusi tinggi, jernih dan memiliki tampilan estetik tentu akan lebih enak dilihat dan ampuh untuk menarik perhatian atau rasa penasaran audiens.

Ada beberapa aspek yang perlu Anda perhatikan ketika hendak mengambil foto dan video berkualitas, seperti:

  • Pencahayaan. Usahakan untuk menggunakan pencahayaan alami seperti sinar matahari agar foto terlihat natural. Jika tidak memungkinkan atau akan melakukan proses pemotretan di dalam gedung, gunakan cahaya lampu yang baik.
  • Posisi gambar dan angle (sudut) pengambilan foto. Jangan sampai foto tampak tidak proporsional seperti terlalu besar (zoom), kecil, atau terlalu miring sehingga tidak nyaman untuk dilihat.
  • Kestabilitasan gambar. Usahakan hasil foto atau video agar tidak blur alias buram. Anda bisa menggunakan alat bantu seperti tripod untuk meletakkan kamera dalam posisi stabil dan tidak bergoyang selama pemotretan.
  • Hindari editing dengan efek. Tidak disarankan untuk mengedit foto atau video dengan efek berlebihan seperti dengan filter warna karena akan mengacaukan tampilan asli dari produk. Editing yang diperbolehkan hanya sebatas cropping atau memotong dan memosisikan gambar dengan lebih baik.

Demikianlah pembahasan artikel kali ini terkait bisnis e-commerce dengan Facebook Shop! Selamat mencoba mempraktekkan aneka tips dan trik di atas, ya. Terima kasih sudah mengikuti artikel sampai di sini, sampai jumpa lagi di artikel informatif lainnya seputar bisnis online dari MARKEY.


Jasa Pembuatan Aplikasi, Website dan Internet Marketing | PT APPKEY
PT APPKEY adalah perusahaan IT yang khusus membuat aplikasi Android, iOS dan mengembangkan sistem website. Kami juga memiliki pengetahuan dan wawasan dalam menjalankan pemasaran online sehingga diharapkan dapat membantu menyelesaikan permasalahan Anda.

Jasa Pembuatan Aplikasi

Jasa Pembuatan Website

Jasa Pembuatan Paket Aplikasi

Jasa Pembuatan Internet Marketing


Subscribe Sekarang

Dapatkan beragam informasi menarik tentang IT, Bisnis, Ekonomi, Berita Domestik dan Global langsung melalui email Anda. Subscribe sekarang dan raih kesuksesan bersama kami!

Kategori

Blog Post Ranking 10

7 Jenis Font Paling Sering Digunakan Oleh Para Profesional Dalam Desain Grafis

Anda seorang desainer grafis? Atau, Anda baru hendak terjun kedalam dunia desain grafis? Pekerjaan membuat desain, meski terlihat mudah,...

Startup Repair Adalah ? Penyebab dan Cara Mengatasinya

Saat ini laptop menjadi alat yang memiliki peran begitu penting. Hampir semua orang menggunakan laptop untuk menyelesaikan pekerjaannya atau...

10 Contoh Iklan Penawaran Jasa dan Produk Paling Menarik!

Jika Anda pernah mengeluarkan produk atau layanan baru, Anda tahu betapa sulitnya mengeluarkan kata. Anda mungkin melakukan iklan penawaran...

7 Prinsip Desain Grafis yang Perlu Kamu Ketahui & Pelajari

Pernahkah Anda melihat sebuah film animasi atau sebuah gambar dengan desain grafis yang cantik, estetik dan menarik? Pernahkah Anda...

25 Tempat Jual Beli Online Terbaik dan Terpercaya di Indonesia

Dewasa ini, berkembangnya teknologi di Indonesia memunculkan beragam startup e-commerce berkonsep tempat jual beli online yang menjual produk lengkap...

Facebook Ads dan Panduan Utamanya Untuk Bisnis Anda

Hampir semua orang pernah mengakses Facebook dan dari hasil pengumpulan survey, jumlah pengguna Facebook di Indonesia pada tahun 2018...

Cara Mengedit Aplikasi Android Dengan Apk Editor

Pernahkah Anda berpikir untuk mengedit aplikasi Android? Jika pernah, ada banyak sekali pilihan aplikasi untuk mengedit aplikasi Android yang...

5 Aspek Pemasaran Dalam Kewirausahaan

Aspek pemasaran dalam kewirausahaan adalah aspek-aspek yang harus Anda perhatikan sebelum Anda memulai sebuah usaha. Nantinya aspek pemasaran tersebut...

Tahapan Produksi | Indikator Keberhasilan

Dalam dunia bisnis, produksi adalah hal yang wajib dilakukan. Tanpa adanya produksi, lalu bagaimana produk akan ada? Seorang pengusaha...

7 Dasar Belajar Komputer dengan Cepat Untuk Pemula

Apakah Anda ingin belajar komputer? Rasanya agak ketinggalan jika kita belum menguasai komputer di era modern yang serba digital...

Website

WordPress

Maintenance

Server / Hosting

Domain

Front end

Backend

Laravel

Web programming

Teknologi web

Biaya pembuatan website

Aplikasi

Aplikasi Game

Aplikasi Android

Aplikasi iOS

Mobile Programming

Cross-platform

Biaya pembuatan aplikasi

Desain

Design Web

Design App

Design UI

Designer tools

Paling Sering dibaca
Mungkin Anda Menyukainya